HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0   

Selamat Datang di Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II # Mewujudkan Pengadilan Negeri Mandailing Natal yang Agung # Mandiri Akuntabel Dinamis Asri Nyaman Integritas # Kartika Cakra Candra Sari Tirta #
10-07-2018 # Penanganan Perkara: 73,77% # Versi SIPP 3.2.0-3 # Skor Evaluasi SIPP: 841,97poin # Versi MIS 1.0 # Realisasi (OMSPAN) Belanja 01: 62,30%; Belanja 03: 25,61% # TuaKaBin: Koordinasi adalah Jantungnya Organisasi.

"Pertahankan Kekompakan..."

on Rabu, 09 Mei 2018. Posted in Kegiatan Pengadilan

Assessment Surveillance Bulan Mei 2018


 

Panyabungan - Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Medan (TAPM PT Medan) melakukan Assessment Surveillance berkala pada Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II (PN Madina), Jalan Lintas Sumatera Km 7, Panyabungan Utara, Rabu (9/5/2018).

 

Agenda ini dimulai sejak pukul 8 pagi, diawali dengan Opening Meeting oleh 4 (empat) Pilar PN Madina beserta seluruh jajarannya serta Tim TAPM PT Medan yang terdiri atas Bapak Linton Sirait, S.H., M.H. sebagai Lead Assesor, Bapak Adi Sutrisno, S.H., M.H. dan Bapak Nur Hakim, S.H., M.H. sebagai Assesor, Panitera Pengganti PT Medan Bapak Boyke Handalan Putra Husny, S.H., M.H., staf PT Medan Ibu Mahdalena R Ginting, S.E. dan Ibu Roselvy Octavia, S.Kom sebagai Observer.

 

"Dari pengadilan yang kami bina, PN Madina mendapat posisi pertama. Harapan kami sebagai Hakim Tinggi Pengawas, PN Madina harus tetap berada di peringkat pertama. Karena saya melihat sepertinya kompak di PN Madina ini. Saya melihat disini kompak, kita tinggal bersatu. Jadi yang sudah bagus ini jangan sampai turun," kata Lead Assesor TAPM yang juga merupakan Hakim Tinggi PT Medan Linton Sirait, S.H., M.H.

 

Setelah menyampaikan nasehatnya kepada warga PN Mandailing Natal, opening meeting dilanjutkan dengan penyerahan dokumen surveillance kepada Ketua PN Madina, Rudito Surotomo, S.H., M.H. sebagai pertanda Assessment Surveillance dimulai. Tidak hanya mengecek kerapian, keteraturan dan kebersihan ruangan PN Madina, Tim Assesor juga menguji satu per satu pejabat struktural, pejabat fungsional dan juga pegawai terkait tugas dan fungsinya (tusi). Dari pengawasan itu, Tim Assesor menemukan beberapa ketidaksesuaian minor pada PN Madina.

 

"Untuk PN Madina, berdasarkan hasil surveillance kami hari ini ada 39 kelebihan, 3 rekomendasi dan 10 ketidaksesuaian agar dapat ditindaklanjuti ke depannya," ungkap Hakim Tinggi Pengawas Nur Hakim, S.H., M.H. selaku Assesor pada penutupan assessment surveillance atau Closing Meeting.(QW)

 


 

Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mei 2018 telah dilaksanakan. Rencana Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) selanjutnya November 2018.

Menu Pintas