HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0   

Selamat Datang di Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II # Mewujudkan Pengadilan Negeri Mandailing Natal yang Agung # Mandiri Akuntabel Dinamis Asri Nyaman Integritas # Kartika Cakra Candra Sari Tirta #
10-07-2018 # Penanganan Perkara: 73,77% # Versi SIPP 3.2.0-3 # Skor Evaluasi SIPP: 841,97poin # Versi MIS 1.0 # Realisasi (OMSPAN) Belanja 01: 62,30%; Belanja 03: 25,61% # TuaKaBin: Koordinasi adalah Jantungnya Organisasi.

"Kita mampu menghasilkan energi dahsyat..."

on Senin, 21 Mei 2018. Posted in Kegiatan Pengadilan

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 Tahun 2018



Panyabungan - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 yang jatuh pada 20 Mei 2018, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II (PN Madina) melaksanakan upacara bendera. Upacara bendera yang diikuti oleh 4 (empat) pilar pengadilan, hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, panitera pengganti, calon hakim serta seluruh pegawai ini berlangsung khidmat di halaman gedung PN Madina Jalan Lintas Sumatera Km. 7, Mompang Jae, Panyabungan Utara, Senin (21/5/2018)  pukul 08.30 WIB.

 

Usai melaksanakan pengibaran bendera, pembacaan teks Pancasila dan Pembukaan UUD 1945, Ketua PN Madina Kelas II Rudito Surotomo selaku inspektur upacara membacakan naskah pidato Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara yang bertema 'Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital'. "Seratus sepuluh tahun kemudian bangsa ini telah tumbuh menjadi bangsa yang besar dan maju, sejajar dengan bangsa-bangsa lain. Meski belum sepenuhnya sempurna, rakyatnya telah menikmati hasil perjuangan para pahlawannya berupa meningkatnya perekonomian, kesehatan, pendidikan, dan sebagainya. Keringat dan darah pendahulu bangsa telah menjelma menjadi hamparan permadani perikehidupan yang nyaman dalam rengkuhan kelambu kemerdekaan," kata Ketua PN Madina, Rudito Surotomo di depan seluruh peserta.

 

Lanjutnya, bangsa ini punya hampir segala yang dibutuhkan seharusnya dapat terinspirasi karena kita telah mampu menghasilkan energi yang dahsyat untuk membawa kepada kejayaan. Apalagi kini, ketika bangsa Indonesia tak berkekurangan dalam sumber daya alam dan sumber daya manusia. Setelah membacakan pidato, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu perjuangan dan ditutup dengan pembacaan doa.(QW)


 

Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mei 2018 telah dilaksanakan. Rencana Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) selanjutnya November 2018.

Menu Pintas